Kamis, 08 Mei 2014

Taman Wisata Lembah Hijau

Taman Wisata Lembah Hijau

Lembah Hijau merupakan taman wisata alam buatan yang menjadi tempat rekreasi favorit di lampung. Taman hijau yang sejuk ini menawarkan banyak kesenangan dan hiburan bagi masyarakat Lampung dan wisatawan yang datang ke Lampung. Lembah ini terdiri dari taman rekreasi dan kebun binatang mini. Berada di area perbukitan dihiasi lembah dan sungai kecil. Tidak berlebihan apabila taman rekreasi ini diberi nama Lembah Hijau.


Taman Wisata Lembah Hijau memiliki luas 30 hektar, namun baru 10 hektar yang telah dimanfaatkan dan akan terus berbenah dengan membangun berbagai fasilitas yang sangat dibutuhkan pengunjung. Dengan tujuan agar pengunjung tidak merasa jenuh berwisata di Taman Wisata Lembah Hijau ini. Fasilitas tambahan yang kini sudah ada antara lain, paintball and airsoft gun area, racing games.

Aktivitas
Dengan biaya Rp10.000,-, Anda sudah dapat masuk ke taman wisata dan menikmati setiap suguhan kesenangan dan keseruan yang ditawarkan tiap wahana. Apabila ingin masuk ke area waterboom, Anda harus membayar lagi Rp35.000 per orang. Keseruan dan tantangan yang ditawarkan dapat memacu adrenalin Anda. Tidak heran, waterboom menjadi salah satu wahana terfavorit di Lembah Hijau.

Berbagai fasilitas penunjang di Taman Wisata Lembah Hijau sangat lengkap, bervariasi seperti naik kuda, onta, rute jogging, tempat santai keluarga, kano, membuat wisatawan semakin menikmati dan betah berlama-lama ketika musim liburan datang.

Selain itu, Lembah Hijau juga memiliki taman satwa mini yang merupakan habitat bagi sejumlah flora dan fauna. Taman satwa ini bisa dijadikan sebagai tempat pembelajaran bagi anak-anak dalam mengenali berbagai jenis satwa dan tumbuhan, sehingga kawasan ini berkonsep cagar alam, adat, budaya, dan objek wisata, yang komposisinya 80% areal alami terbuka dan 20% bangunan.

Lokasi
Taman Wisata Lembah Hijau berlokasi di JI. Radin Imba Kesuma Ratu, Kampung Sukajadi, Kel. Sukadanaham, Kec. Tanjung Karang Barat, Bandar lampung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar