Rabu, 07 Mei 2014

Pantai Pasir Putih

Pantai Pasir Putih Lampung

Pantai Pasir Putih (Lampung) merupakan pantai yang memiliki air laut berwarna hijau kebiruan yang secara harmonis menyatu dengan halus dan indahnya hamparan pasir putih di sepanjang tepian pantainya. Pantai Pasir Putih benar-benar menggambarkan suasana yang menggoda dan menyegarkan mata dan jiwa Anda, tidak salah jika pantai ini terlihat seperti lukisan alam yang menakjubkan.

Aktivitas
Aktivitas wisata yang menarik adalah berkeliling pantai dengan menyewa perahu, Anda bisa mengunjungi Pulau Condong dan Pulau Bule yang terletak tak jauh dari Pantai Pasir Putih. Kedua pulau ini memiliki pantai yang indah pula, berhias pasir putih dan halus. Pemandangan di sini juga masih sangat alami.

Anda juga bisa bersantai dan piknik di pinggir pantai sambil menikmati indahnya pemandangan alam pantai yang memukau. Selain itu, bagi para pencinta fotografi, Pasir Putih akan menjadi surga hunting foto yang luar biasa. Langkah tenang matahari pulang ke ufuk barat menjadi saat yang sangat ditunggu untuk dinikmati dan diabadikan. Sungguh sebuah pengalaman yang tak terlupakan.

Lokasi
Pantai Pasir Putih terletak di Desa Tarahan, Lampung Selatan. Jika Anda menggunakan kendaraan darat perjalanan dapat ditempuh dalam waktu sekitar 30 menit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar