Sabtu, 03 Mei 2014

Pantai Rambak

Pantai Rambak

Pantai Rambak merupakan salah satu pantai yang indah di pulau bangka, Pantai Rambak menawarkan hamparan pasir putih yang lebar. Di beberapa sudut pantai, menjulang beberapa batuan raksasa yang cocok dijadikan spot foto pagi hari. Sunrise begitu memesona di tempat ini bila disaksikan dari tepi pantainya. Pantulan cahaya pagi di balik pantai menghasilkan bentangan biru langit yang sempurna.

Aktivitas
Keindahan pantai di Bangka-Belitung tidak ada habisnya. Suasananya yang masih sepi, cocok untuk menenangkan diri di akhir pekan. Bagi Anda yang suka berfoto bawalah sebuah kamera digital untuk berfoto bersama orang yang Anda sayangi.

Pagi hari adalah waktu dimana Anda akan mendapatkan golden hour untuk mengabadikan cahaya Matahari yang warnanya indah memancar merah kekuningan. Langit dengan awan yang spektakuler di tempat ini juga pastinya akan mencengangkan pengunjungnya. Tidak perlu seorang fotografer handal untuk menangkap moment seperti sunrise di Pantai Rambak. Semua orang akan mendapatkan hasil yang tak jauh berbeda bila waktunya tepat.

Lokasi
Pantai Rambak hanya berjarak sekitar 15 menit perjalanan berkendaraan dari kota Sungailiat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar