Rabu, 16 April 2014

Pantai Sumur Tiga

Pantai Sumur Tiga

Pantai Sumur Tiga memiliki tiga sumur air tawar yang terdapat di sepanjang pantainya. Pantai ini memiliki karakteristik yang berbeda dengan Pantai Iboih atau pun Pantai Gapang. Pasir di Pantai Sumur Tiga lebih putih berkilau ibarat kristal yang lembut meskipun airnya sedikit berombak. Panorama pantainya membentangkan laut biru di padu dengan angin sepoi-sepoi yang menggerakkan nyiur angin di pinggir pantai.

Aktivitas
Nikmati pesisir pantai yang indah ini dengan mengelilingi bukit hijau dari hutan tropis. Berjalan-jalanlah menyusuri pantainya lalu bercengkrama dengan nelayan atau anak-anak setempat yang sedang bermain. Temukan keceriaan serta kedamaian sesungguhnya dari kehidupan yang jauh dari kesibukan kota di Pantai Sumur Tiga sini.

Pantai Sumur Tiga adalah surga untuk Anda melakukan aktivitas diving dan snorkling seperti juga di Pantai Iboih dan Pantai Gapang. Pasirnya berwarna putih dan sangat bersih, kontras dengan gradasi laut berwarna biru muda menuju biru tua. Pantai ini juga masih sepi pengunjung dan terbilang bersih.

Anda juga dapat melakukan aktivitas selancar angin di sini dimana perairan Sabang yang tenang namun berangin kencang sudah pernah menjadi lokasi kejuaraan selancar angin. Cobalah juga memancing di sini karena tak sulit untuk mendapatkan hasil memuaskan. Anda dapat pula memancing di laut dalam bila berkenan.

Lokasi
Letak Pantai Sumur Tiga hanya 5 menit jika menggunakan kendaraan dari Kota Sabang. Anda dapat mencapainya dengan mudah menggunakan mobil sewaan yang di sini disebut taxi. Harganya berkisar antara Rp70.000,- hingga Rp150.000,-.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar