Sabtu, 19 April 2014

Pantai Melur

Pantai Melur

Pantai Melur memiliki hamparan pasir putih di sepanjang pesisirnya. Nyiur di pantai ini melambai-lambai menambah indahnya susana pantai yang sangat cocok sebagai tempat untuk bersantai dan mencari inspirasi. Selain Pantai Pelawan, Pantai ini juga banyak dikunjungi wisatawan karena panorama pantainya yang luas, bersih, dan air pantainya yang jernih.

Keistimewaan lainnya Pantai Melur adalah pasir lautnya yang landai dan tidak berkarang, hal ini memungkinkan Anda untuk berenang dengan aman hingga jarak 500 meter dari bibir pantai. Pantai Melur sangat cocok dan nyaman bagi Anda liburan di Batam sambil menghilangkan kepenatan dari kesibukan dan hiruk pikuknya suasana kota. Bagaimana? Patut disambangi bukan!

Aktivitas
Di sini Anda akan melihat lautan biru yang dihiasi pulau-pulau kecil. Berjalan-jalanlah di atas hamparan pasir sambil menikmati segarnya udara pantai, bermain voli pantai, berenang, bersantai di bawah rimbunnya pepohonan atau berfoto bersama orang yang anda sayangi.

Jika Anda ingin beristirahat juga terdapat berbagai jenis makanan laut seperti kepiting dan cumi-cumi tersedia di warung makan yang terletak di sekitar pantai. Beberapa warung makan juga menjual makanan khas Melayu dan minuman kelapa muda.

Lokasi
Pantai Melur yang terletak di sisi barat Pulau Galang, di Barelang, Tanjung Pinang atau sekitar 45 km sebelah selatan dari Pulau Batam. Untuk menuju pantai ini dari Batam sudah ada jembatan Barelang yang menghubungkan antarpulau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar