Minggu, 12 April 2015

Daftar Tempat Wisata di Surabaya yang Sangat Menarik

Daftar Tempat Wisata di Surabaya yang Sangat Menarik - Jika kamu sedang mencari info mengenai tempat wisata di Surabaya, berikut adalah beberapa referensi yang bisa kamu ikuti. Tempat-tempat spesial di Surabaya ini sebenarnya cukup populer dan sering dikunjungi oleh wisatawan. Surabaya adalah ibukota Jawa Timur yang khas dengan kuliner rujak uleg, nasi bebek, rawon dan lontong balapnya. Di sana ada beragam tempat wisata yang juga menarik untuk dikunjungi. Kota ini lebih cenderung khas dengan bangunan-bangunan bersejarah. Tidak heran mengingat kota ini dikenal sebagai kota Pahlawan. Tatanan kota yang rapi dan menawan di sini membuat kamu akan betah berlama-lama untuk berpetualang di Surabaya.

tempat wisata di surabaya

1. Jembatan Suramadu
Jembatan Suramadu adalah salah satu tempat wisata di Surabaya yang cukup populer. Jembatan ini menghubungkan pulau Madura dengan Surabaya sepanjang 5.500 meter. Kamu bisa menikmati suasana malam yang bergemerlap melewati jembatan indah ini.

2. Ciputra Waterpark
Untuk kamu yang gemar bermain air, Ciputra Waterpark adalah salah satu tempat wisata di Surabaya yang menarik. Terdapat beragam wahana bermain air di sini dan tentunya ini bisa menjadi hiburan tersendiri bagi beberapa orang.

3. House of Sampoerna
Bangunan yang cukup unik ini merupakan museum yang apik untuk dikunjungi. Tempat ini menjadi tempat wisata di Surabaya dengan berbagai macam hal yang berhubungan dengan rokok. Smokers mungkin saja wajib untuk berkunjung di sini.

4. Tugu Pahlawan
Tugu ini termasuk tempat wisata di Surabaya yang khas. Ia masuk ke dalam daftar tempat wisata di surabaya yang cukup bersejarah. Monumen ini adalah monumen untuk memperingati keberanian arek-arek Suroboyo saat melawan penjajah.

5. Museum-museum di Surabaya
Surabaya adalah kota Pahlawan. Julukan itu menjadikan banyak tempat wisata di Surabaya ini dalam bentuk museum. Lihat saja ada Museum W. R. Soepratman, Museum Mpu Tantular dan beberapa monumen seperti Jembatan Merah atau Monumen Kapal Selam. Surabaya merupakan kota yang lumayan bagus menyediakan tempat wisata di Jawa Timur.

Jadi, setidaknya kini kamu tahu beberapa referensi mengenai tempat-tempat yang menarik untuk dikunjungi di Surabaya. Harga tiket masuk ke setiap tempat di sini juga tidak terlampau mahal. Hiburan sederhana tapi sudah cukup mampu memberikan pengalaman yang menyenangkan. Surabaya adalah pilihan yang bagus untuk menikmati nuansa modern berbau sejarah. Yo ayo, rek! Kita tunggu kedatangannya di tempat wisata di Surabaya dan jangan lupa tinggalkan komentarmu ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar