Kamis, 23 April 2015

5 Tempat Wisata di Lombok Paling Mempesona

Banyak orang yang sudah familiar bahwa tempat wisata di Lombok itu identik dengan pantai. Ada beragam pantai yang bisa anda kunjungi di sini. Kebanyakan wisatawan asing datang ke Lombok untuk menikmati suasana alami pantai dengan iklim tropis yang hangat. Tak heran jika kemudian ada istilah surga kecil di Lombok. Ombak pantai yang ada di Lombok juga cukup menantang untuk mereka yang hobi surfing. Ayo intip beberapa keindahan pantai yang ada di surga kecil bernama pulau lombok ini!

Tempat Wisata di Lombok

1. Pantai Kuta Lombok
Pantai Kuta Lombok adalah tempat wisata di Lombok dengan pasir halus dan pemandangan yang eksotis. Beberapa gundukan bukit pasir di sini memberikan nuansa alam yang cukup menenangkan. Cuaca tropis di sini bagus untuk mereka yang ingin “mengeksotiskan” kulit.

2. Pantai Senggigi Lombok
Biru dengan refleksi kilauan cahaya matahari, itulah pesona tempat wisata di Lombok bernama Pantai Senggigi ini. Pantai ini sering masuk ke paket wisata Lombok. Keindahan sunset dari pantai ini cukup mampu membangkitkan gelora di dada.

3. Desert Point
Nah, kalau kamu suka berselancar, tempat wisata di Lombok satu ini cocok untuk dikunjungi. Adalah Desert Point yang orang lokal sering menyebutnya sebagai Bangko-bangko. Ombak yang cukup menantang akan memenuhi hasrat adrenalin peselancar di sini.

4. Gunung Rinjani
Kalau dari tadi mengunjungi pantai, maka saatnya kita kunjungi tempat wisata di Lombok dengan nuansa pegunungan. Gunung Rinjani adalah salah satu gunung cantik yang memiliki danau Segara Anak. Pemandangan dari atas gunung ini tentu saja akan membuat kita terkagum-kagum akan ciptaan alam ini.

5. Tiga Gili di Lombok
Siapa yang tidak mengenal tiga Gili di Lombok? Ya, Gili Air, Gili Meno dan Gili Trawangan adalah tempat wisata di Lombok yang cukup populer. Kamu bisa ikut snorkeling di Gili Trawangan untuk melihat betapa indahnya biota laut dan keanekaragaman hayati di bahwa laut.

Jadi, itulah tadi daftar tempat wisata di Lombok yang menarik untuk dikunjungi. Kamu bisa berkunjung ke sana dan menikmati liburanmu dengan orang-orang spesial. Ambil waktu paling tidak satu sampai dua minggu sehingga kamu benar-benar bisa puas menikmati beragam tempat yang ada di Lombok. Coba sebutkan tempat wisata di Lombok lain yang kamu tahu di sini dan siapa tahu bisa menambah daftar tempat yang cukup asyik untuk dikunjungi saat berlibur di Lombok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar