Rabu, 18 Februari 2015

Daftar Tempat Makan Enak di Jakarta

Tempat makan enak di Jakarta
Tempat makan enak di Jakarta memang sangat banyak dan berkualitas. Kuliner memang sangat menjajakan lidah bagi setiap orang. Banyak sekali penikmat kuliner yang mencari tempat-tempat baru.

Mungkin saking banyaknya, mereka membutuhkan referensi tempat jajanan kuliner mana yang memang cocok untuk disinggahi. Bahkan, ada beberapa orang yang sengaja berkunjung dari satu tempat ke tempat lain hanya untuk mencicipi kuliner khas daerah.

Di Jakarta, tersedia banyak sekali jenis-jenis masakan yang tersedia. Bahkan, banyak juga masakan-masakan khas luar negeri. Masakan-masakan tersebut dimasak oleh para chef profesional yang memang sudah terlatih.

Jika anda tidak tahu petunjuk tentang makanan enak di Jakarta, mungkin anda akan kebingungan. Bukan karena susah mencarinya, tetapi susah menentukan tempat mana yang cocok. Karena banyaknya tempat yang bisa anda kunjungi di Jakarta.

Inilah beberapa tempat wisata kuliner yang cocok untuk anda kunjungi di Jakarta :

  • Holycow SteakIni adalah salah satu restoran yang tentu saja dari namanya saja ketahuan bahwa menu utamanya adalah steak. Holycow Steak mempunyai cabang di beberapa cabang di kota besar Indonesia. Beberapa kota tersebut antara lain adalah Jakarta, Bali, Surabaya dan Yogyakarta. Di Jakarta terdapat beberapa cabang juga. Ada di Kelapa Gading, Jalan Panjang dan Senopati. Banyak menu andalah yang berupa steak dengan tingkat kematangannya masing-masing dan saus khusus. Ini merupakan alah satu restoran yang unik karena anda bisa mendapatkan steak gratis jika anda datang pada hari ulang tahun anda. Anda hanya perlu menunjukan KTP sebagai bukti hari kelahiran anda.
  • Kemang Food Festival merupakan sebuah tempat wisata kuliner di Jakarta yang banyak sekali menu pilihannya. Di sini, konsep jajanan makanan sebagai food court. Meskipun Kemang terkenal sebagai kawasan elit, tetapi Kemang Food Festival ini sangat bersahabat untuk para pelajar dan mahasiswa. Dengan demikian, tempat ini jadi sangat terkenal.
  • Social House, Tempat ini adalah salah satu tempat kuliner yang terkenal. Uniknya, dari restoran ini kita bisa melihat pemandangan Jakarta yang begitu indah luar biasa. Memang, harga yang ditawarkan di restoran ini agak mahal. Menu yang begitu terkenal di restoran ini adalah iga bakar sambal ijo, capricciosa pizza dan minumannya adalah grandma’s iced lemon tea.
  • Sengoku Noodle, Tempat makan ini begitu terkenal dengan menu ramen yang nikmat, namun harganya cukup terjangkau. Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar 30 ribu rupiah saja untuk bisa menikmati hidangan lezat ini. Namun, bagi anda yang beragama islam sebaiknya memilih menu yang tidak mengandung babi. Kebanyakan, menu makanan yang ada di restoran ini mengandung babi.
  • Magnum Cafe, Bagi Anda pecinta eskrim akan sangat dimanjakan jika berkunjung ke tempat ini. Magnum cafe ada di Grand Indonesia Mall dan Pondoh Indah Mall. Selain es krim, di Magnum Cafe juga tersedia berbagai makanan ringan lainnya. Ada spaghetti, waffle, kue, calamari dan lain sebagianya. Untuk satu es krim bisa anda dapatkan dengan harga 45 ribu rupiah.
  • Jemahdi SeafoodJika anda pecinta kuliner sea food, maka tempat makan yang satu ini sangat cocok untuk dikunjungi. Chef yang berpengalaman akan melayani kebutuhan lidah anda di tempat makan ini.
Sebenarnya, masih ada banyak wisata kuliner yang bisa anda kunjungi untuk memanjakan lidah anda. Namun, itulah beberapa tempat makan enak di Jakarta yang cukup terkenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar